Logo Bloomberg Technoz

PON XXI Aceh - Sumut

Penanganan Masalah Cepat, Tuan Rumah PON XXI dapat Apresiasi


(Dok. Ist)
(Dok. Ist)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Perwakilan kontingen dari berbagai provinsi yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 wilayah Aceh mengapresiasi layanan yang diberikan oleh tuan rumah. Meski ada beberapa kendala di awal, tetapi penanganannya dilakukan dengan cepat. Imbasnya fasilitas seperti akomodasi dan transportasi yang disediakan bisa memenuhi ekspektasi dan memberikan kenyamanan selama perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini.

Hal ini mengemuka dalam rapat Chef de Mission (CdM), Kamis (12/9/2024) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh. Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh provinsi yang ikut bertanding serta Panitia Besar PON (PB.PON) wilayah Aceh.

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah sekaligus perwakilan CdM, Sujatmiko, misalnya. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas respons cepat dari panitia dalam menyelesaikan berbagai masalah yang sempat dihadapi kontingennya. 

"Permasalahan yang kami hadapi kini sudah diselesaikan dengan baik, dan kami sangat mengapresiasi tanggapan cepat dari panitia," ujar Sujatmiko.

Pujian serupa datang dari perwakilan CdM Sulawesi Tenggara, Idham. Ia mengapresiasi kelancaran transportasi yang kini berjalan lancar meski sempat terjadi sedikit kendala pada hari-hari awal.