Logo Bloomberg Technoz

PON XXI Aceh - Sumut

Antusiasme Masyarakat & Fasilitas Arena PON XXI Dipuji Atlet


(Dok. Ist)
(Dok. Ist)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara  2024 mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama terkait fasilitas pertandingan di arena atau venue yang telah berstandar internasional.

Arena yang digunakan untuk berbagai cabang olahraga dirancang khusus guna mendukung performa atlet, memungkinkan mereka menunjukkan potensi maksimal dalam setiap pertandingan.

Salah satu pujian datang dari Pelatih Kepala (Head Coach) cabang olahraga Dancesport Kalimantan Tengah (Kalteng) Henora Koffeno Nahan. Ia mengakui fasilitas yang disediakan, mulai dari arena hingga konsumsi, sudah mendukung kebutuhan anak didiknya.

“Dancefloor-nya sudah berstandar internasional. Hanya ada sedikit kendala di sirkulasi ruangan, tapi secara keseluruhan, sebagai tuan rumah, Sumut sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik,” ungkap Feno, Selasa (10/9/2024) di Medan.

Selain itu, antusiasme masyarakat Sumut terhadap gelaran PON XXI diapresiasi Feno, panggilan Henora Koffeno Nahan. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang hadir, keramaian jalanan dengan atribut PON, serta partisipasi volunteer yang ikut menyukseskan acara ini.