Logo Bloomberg Technoz

PON XXI Aceh - Sumut

Pusat Media PON XXI Aceh-Sumut Hubungkan Media Lokal-Nasional


(Dok. Kominfo)
(Dok. Kominfo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Selama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh - Sumatera Utara 2024, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyediakan dukungan media center dan infrastruktur telekomunikasi.

Wamenkominfo Nezar Patria menyatakan Media Center PON XXI Aceh-Sumut membantu pekerja media lokal Aceh dan Sumut serta media nasional dalam melaksanakan peliputan dan diseminasi informasi event olahraga empat tahunan itu.

“Dari segi media kita melibatkan media-media lokal dan juga nasional untuk bisa berkolaborasi bersama dalam rangka diseminasi informasi PON XXI,” ungkapnya dalam Podcast Media Center Sinergitas PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Media Center Hotel Hermes, Banda Aceh, Rabu (11/09/2024).

Menurut Wamen Nezar Patria, ekosistem media telah memanfaatkan berbagai fasilitas dalam media center sebelum penyelenggaraan, saat pembukaan hingga setiap sesi pertandingan berbagai cabang olahraga dalam PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Cukup baik ya hubungan antara media center dengan ekosistem media lokal dan juga nasional. Kolaborasi ini kita harapkan bisa berjalan untuk mendukung suksesnya PON XXI,” jelasnya.