Logo Bloomberg Technoz

Sebelumnya, Thomas Djiwandono mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut tidak terdapat pembicaraan mengenai posisi Sri Mulyani di kabinet pemerintahan baru.

Seperti diketahui, Sri Mulyani bersama Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono menemui Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Senin (9/9/2024).

“Tidak ada bahasan sama sekali mengenai posisi dan apa, baik itu antara Sri Mulyani dan Pak Prabowo maupun secara keseluruhan kabinet. Tidak ada sama sekali,” kata Thomas dalam taklimat media di kantornya, Rabu (11/9/2024).

Thomas menegaskan pertemuan antara Sri Mulyani dengan Prabowo menjadi penting karena saat ini merupakan masa transisi dan pemerintahan baru akan segera menjabat pada 20 Oktober mendatang.

Dengan demikian, kata Thomas, Sri Mulyani merasa perlu memberikan informasi kepada Prabowo atas posisi dan perkembangan APBN pada tiga bulan terakhir ini.

“Tentu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai RAPBN 2025 yang mudah-mudahan akan diketok oleh DPR di minggu depan,” tutur Thomas.

(azr/roy)

No more pages