Logo Bloomberg Technoz

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani sebelumnya tampak mengobrol santai dengan Megawati di sela-sela silaturahmi kebangsaan dan penyerahan surat pimpinan MPR kepada keluarga Soekarno di Kompleks Parlemen. Bahkan, sesekali keduanya tertawa bersama.

Tidak hanya itu, Muzani juga terlihat mesra dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat keluar dari Gedung MPR RI. 

Muzani tampak mengantarkan Hasto saat hendak meninggalkan Kompleks Parlemen. Muzani dan Hasto saling rangkul saat hendak berjalan menuju mobil di lobi Gedung Nusantara V MPR.

Sementara, di depan mereka terlihat Megawati Soekarnoputri bersama putranya, Prananda Prabowo berjalan ke arah mobil.

Keduanya tampak asyik berbincang dengan berbisik-bisik. Momen keakraban Muzani dan Hasto ini merupakan yang pertama kali terjadi setelah Pilpres 2024 karena keduanya berada di kubu yang berbeda.

“Obrolan khusus,” ujar Hasto singkat saat ditanya isi obrolan dengan Muzani.

Di sisi lain, Prabowo terus disebut masih menyediakan sejumlah jabatan menteri pada kabinetnya. Hal ini disiapkan untuk sejumlah partai politik atau pun kelompok yang akan bergabung dengan pemerintahannya. Toh, saat ini, nyaris semua partai politik kecuali PDIP sudah bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran yang dikenal dengan sebutan KIM Plus.

(mfd/frg)

No more pages