Logo Bloomberg Technoz

Rekomendasi Saham JPMorgan di September ASEAN High-Conviction

Muhammad Julian Fadli
11 September 2024 08:20

JPMorgan (Stephanie Keith/Bloomberg)
JPMorgan (Stephanie Keith/Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Analis saham ternama di dunia, JPMorgan, mengunggulkan dua saham Indonesia di kancah global untuk ASEAN High-Conviction Picks terbaru pada September 2024.

Para ahli strategi termasuk Rajiv Batra serta Khoi Vu tim Analis JPMorgan Singapura, Kae Pornpunnarath JPMorgan Thailand, dan Yen Voo asal Malaysia memaparkan, ASEAN High-Conviction Picks terbitan JPMorgan adalah pilihan saham yang dipilih secara kolaboratif oleh tim riset terbaik di seluruh Asia Tenggara.

“Pilihan kami termasuk saham berperingkat overweight yang kami yakini akan memiliki prospek kinerja yang unggul,” jelasnya dalam riset JPMorgan terbaru.

Bulan September yang bersifat ‘gloomy’, JPMorgan mengangkat rekomendasi saham Gamuda Bhd. (GAM MK) dari saham Malaysia, penambahan Bumrungrad Hospital Pcl. (BH TB) dari saham Thailand, penambahan Hong Leong Bank Bhd. (HLBK MK) di Keuangan, dan juga penambahan Klccp Stapled Group. (KLCCSS MK) di Property. 

Menariknya, JPMorgan mengunggulkan BBCA dari saham-saham Indonesia, dan penambahan UNTR di Infra, Transportasi dan Industri, sebagai rekomendasi saham pilihan dan saham potensial.