Logo Bloomberg Technoz

Sebagai bagian dari kontribusinya dalam acara ini, Bank Mayapada turut serta dalam sesi exclusive charity berupa pelepasan ratusan tukik di Pantai Semawang. Acara ini dibuka oleh Pimpinan Cabang Bank Mayapada Denpasar, Ibu Julianti Turnip, bersama dengan Ketua Komunitas Sindu Dwarawati Turtle Conservation, I Made Winarta. Kegiatan ini tidak hanya memperlihatkan kepedulian Bank Mayapada terhadap pemberdayaan wanita, tetapi juga komitmen mereka terhadap pelestarian lingkungan.

Peserta melakukan pelepasan tukik dalam acara Women on the Move di Bali, Sabtu (31/8/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

'Women on the Move' telah menjadi salah satu acara paling berpengaruh di Indonesia dalam hal pemberdayaan wanita. Acara ini tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan alat dan wawasan praktis bagi para peserta untuk terus tumbuh dan berinovasi. Dengan dukungan dari perusahaan seperti PT Bank Mayapada Internasional Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank KB Bukopin Tbk, PT Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero), PT PLN (Persero), PT Savoria Kreasi Rasa, Mining Industry Indonesia (MIND ID), PT Prudential Life Assurance, PT Mayora Indah Tbk, PT Bank UOB Indonesia, Dermaesthetic Group, PT Goto Gojek Tokopedia Tbk, dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk. Acara ini berhasil mempertegas pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mendorong perubahan positif bagi wanita di seluruh Indonesia.

Sebagai penutup, acara ini menjadi simbol nyata bahwa wanita memiliki peran penting dalam membentuk masa depan yang lebih baik, tidak hanya bagi diri mereka sendiri tetapi juga bagi masyarakat luas.

(tim)

No more pages