Logo Bloomberg Technoz

PON XXI Aceh - Sumut

Menpora Dito : PON XXI Aceh-Sumut Siap Dibuka Presiden Jokowi


(Dok. Ist)
(Dok. Ist)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, memastikan seluruh persiapan upacara pembukaan dan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 berjalan sesuai dengan rencana.

Hal tersebut diungkapkan Menpora Dito usai melakukan gladi bersih akhir sebelum pembukaan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (8/9/2024) malam.

“Kami melakukan gladi bersih final untuk memastikan kesiapan acara opening ceremony yang akan dihadiri dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Persiapan berjalan lancar, semua sesuai target,” ungkap Menpora Dito di Media Center PON XXI Aceh.

Stadion Harapan Bangsa, yang akan menjadi saksi dari perhelatan akbar ini, dipastikan telah siap menyambut ribuan atlet dan tamu undangan dari berbagai provinsi.

Menpora menegaskan bahwa hingga kini tidak ada kendala berarti dalam persiapan, baik dari segi teknis maupun logistik. “Semua persiapan telah mencapai tahap final, bahkan beberapa pertandingan cabang olahraga sudah mulai dilaksanakan,” tambahnya.