Logo Bloomberg Technoz

PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Misa Akbar Paus di GBK


Siagakan 363 Petugas, PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK (Dok. PLN)
Siagakan 363 Petugas, PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK (Dok. PLN)

Jakarta - PT PLN (Persero) berhasil menghadirkan listrik tanpa kedip pada Misa Akbar yang dipimpin oleh Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (05/09). Acara yang dihadiri puluhan ribu umat Katolik ini berjalan lancar berkat persiapan dan kesiagaan PLN dalam mengamankan sistem kelistrikan.

Sekretaris Eksekutif Komisi HAK Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) sekaligus panitia Misa Akbar, Romo Agustinus Heri Wibowo mengapresiasi persiapan PLN dalam mengamankan sistem kelistrikan Misa Akbar kemarin. Berkat listrik andal PLN, acara yang sangat dinantikan umat Katolik di Indonesia tersebut berlangsung lancar.

"Mantab sekali, lancar tanpa gangguan, PLN melesat makin tinggi," katanya.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN mendukung kesuksesan Misa Akbar dengan melakukan berbagai langkah antisipatif untuk memastikan sistem kelistrikan di GBK dan sekitarnya tetap optimal selama kegiatan berlangsung. 

“Kami bangga dapat mendukung kelancaran acara besar ini dengan memastikan pasokan listrik tetap terjaga. Kami melakukan pengawasan ketat dan menyiapkan berbagai skenario pengamanan kelistrikan agar tidak ada gangguan,” ujar Darmawan.