Logo Bloomberg Technoz

Tak hanya itu juga didapuk pelawak Istana karena dirinya sempat diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dalam acara orang satu RI ini.

2.Elfonda "Once" Mekel Wakil Ketua

Once Mekel turut menjadi bagian timses Pramono-Rano sebagai wakil ketua.

Sebelumnya, Once juga maju lewat daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta II. Ia pun meraih suara terbanyak (Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat) yakni suara sekitar 60 ribu lebih suara. Hingga akhiinya ia terpilih sebagai anggota DPR RI terpilih dari PDIP dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

3. Maudi Koesnaedi

Maudy Koesnaedi dipercaya menjadi Wakil Ketua Timses Pramono-Rano. Walau publik mengenal dirinya tak memiliki latar belakang politik.

Meski begitu, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan dengan peran Zaenab ini pernah berpartisipasi dalam pemilihan Abang None Jakarta tahun 1993.

4. Cornelia Agatha

Seperti Maudy dan Once, Cornelia Agatha juga menjadi Wakil Ketua Timses Pramono-Rano. 

Cornelia juga tak memiliki latar belakang politik, sama seperti Maudy. Ia punya memiliki latarbelakang seorang pengacara dan juga dikenal sebagai aktivis.

Bersama Maudy dan Rano, Cornelia turut membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebagai Sarah.

5. Agustina "Tina Toon" Hermanto sebagai Anggota Bidang Khusus Pemuda (Gen Z)

Meski, Agustina "Tina Toon"  usianya baru 31 tahun, karier politik Tina Toon tak bisa dibilang masih dasar. Pasalnya ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP periode 2019-2024.

(dec/spt)

No more pages