Logo Bloomberg Technoz

Usai Misa Bersama Paus Fransiskus, Kawasan GBK Padat Merayap

Muhammad Fikri
05 September 2024 19:56

Para jemaat meninggalkan Stadion GBK setelah mengikuti Misa bersama Paus Fransiskus. (Sumber: M. Fikri/Bloomberg Technoz)
Para jemaat meninggalkan Stadion GBK setelah mengikuti Misa bersama Paus Fransiskus. (Sumber: M. Fikri/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ribuan jemaat memadati pintu 10 Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta setelah menggelar misa bersama Paus Fransiskus.

Dari pantauan Bloomberg Technoz, Kamis (5/9/2024), terlihat jemaat memadati pintu keluar dengan tertib menuju kendaraan masing-masing. Sehingga lalu-lintas di kawasan GBK terpantau padat merayap.

Maria Juneta, salah satu jemaat yang mengikuti Misa Akbar bersama dengan ibunya, Katy Kristina menyampaikan kebahagiaannya usai mengikuti Misa Akbar yang dipimpin oleh pemimpin tertinggi katolik di dunia hari ini.

“Sangat-sangat senang sekali ini bagi saya satu mukjizat meskipun kita tidak bisa bersalaman dengan paus langsung tapi kita sangat terkesan bisa mengikuti misa ini.” kata Maria usai jalani Misa Akbar.

Maria juga mengaku sangat terkesan dengan pesan Paus yang mengatakan untuk mempererat persaudaraan tanpa membeda-bedakan meskipun ada perbedaan.