Logo Bloomberg Technoz

Agenda selanjutnya adalah, Bank Neo Commerce akan menyelenggarakan RUPST untuk persetujuan Perubahan susunan Pengurus Perseroan. Dan akan dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Neo Commerce Treasury Tower Jalan Jend. Sudirman Jakarta.

Selanjutnya, terdapat jadwal RUPS Indonesia Kendaraan Terminal untuk meminta persetujuan atas Pengangkatan Kembali dan/atau Perubahan Susunan Direksi, dan mata acara Penetapan Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Perseroan.

Adapun RUPS akan dilaksanakan di Museum Maritim Indonesia, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hari ini juga merupakan jadwal listing perdana atas 3 saham, yaitu; PT Merdeka Battery Materials Tbk (MBMA), PT Era Digital Media Tbk (AWAN), dan juga PT Menn Teknologi Indonesia Tbk (MENN).

Harga pelaksanaan IPO MBMA adalah Rp795/saham, dengan total nilai emisi yang didapat mencapai Rp8,75 triliun. MBMA bergerak dalam bidang Grup usaha di sektor nikel dan mineral lainnya yang terintegrasi secara vertikal.

Harga pelaksanaan IPO AWAN adalah Rp100/saham, dengan total nilai emisi yang didapat sebesar Rp75 miliar. AWAN bergerak dalam bidang usaha Jasa Konten SMS Premium dan Aktivitas Perusahaan Holding.

Sementara itu, harga listing perdana saham MENN adalah Rp78/saham, dengan total nilai emisi yang didapat sebesar Rp33,55 miliar. MENN bergerak dalam bidang usaha teknologi digital penyedia solusi sistem informasi berbasis internet of things (IoT).

(fad)

No more pages