Logo Bloomberg Technoz

Penembakan tersebut mengganggu pagi hari yang cerah dan sejuk di akhir musim panas di Winder, pusat pemerintahan Barrow County yang terletak sekitar 50 mil (80 kilometer) dari Atlanta.

Gubernur Georgia Brian Kemp mengatakan dalam pernyataannya di X bahwa para pejabat negara bagian dan sumber daya telah dikerahkan.

"Kami akan terus bekerja sama dengan mitra lokal, negara bagian, dan federal saat kami mengumpulkan informasi dan merespons lebih lanjut terhadap situasi ini," kata Kemp.

Distrik-distrik sekolah di dekatnya meningkatkan patroli sebagai tanggapan atas penembakan tersebut, demikian menurut AP.

Wali Kota Atlanta Andre Dickens, dalam pernyataannya, mengatakan bahwa "sebagai bentuk kewaspadaan," patroli tambahan akan dikerahkan ke sekolah-sekolah di kota tersebut sepanjang hari.

Telah terjadi 29 pembunuhan massal di AS tahun ini hingga Rabu (4/9/2024) pagi, menurut database yang dikelola oleh AP dan USA Today yang bermitra dengan Northeastern University.

Basis data tersebut mencakup setiap pembunuhan massal sejak tahun 2006 dari semua senjata yang menewaskan empat orang atau lebih, tidak termasuk pelaku, dalam kurun waktu 24 jam.

(bbn)

No more pages