Logo Bloomberg Technoz

Peruri juga menjelaskan bahwa pembelian e-materai melalui reseller dapat berjalan dengan lancar dikarenakan reseller menggunakan jaringan yang terpisah dari website Peruri. Dikarenakan menggunakan jaringan yang terpisah, segala kendala atau aduan yang timbul pada saat melakukan transaksi melalui reseller merupakan tanggung jawab dari masing-masing reseller.

Penggunaan e-materai pada sejumlah dokumen, merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh para calon peserta CPNS sebagai tanda sah dan bukti legal. Namun, ada kala pendaftar mengalami error saat melakukan penyematan e-materai pada sejumlah dokumen.

Dalam kasus tersebut, contohnya, para pendaftar mengalami error saat ingin mengakses situs resmi penjualan pada laman materai-elektronik.com, gagal login, hingga gagal dalam mengunggah dokumen yang akan disematkan e-materai.

Namun, terkadang memang error kerap terjadi pada laman materai-elektronik.com. Ujungnya, para peserta CPNS yang mengalami kesulitan untuk melakukan pembelian e-materai.

(ain)

No more pages