Logo Bloomberg Technoz

Kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan sponsor ternama seperti PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero), PT Bank Mayapada Internasional Tbk, PT Angkasa Pura II (Persero), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank KB Bukopin Tbk, PT Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero), PT PLN (Persero), PT Savoria Kreasi Rasa, Mining Industry Indonesia (MIND ID), PT Prudential Life Assurance, PT Mayora Indah Tbk, PT Bank UOB Indonesia, Dermaesthetic Group, PT Goto Gojek Tokopedia Tbk, dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan dari Swiss-Bellresort Pecatu, MAUA Nusa Penida Bali, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Women Founders Indonesia, ELLE Indonesia Magazine, SAIA Studio Pilates X Boemi Botanicals, Jumpstart Indonesia, dan L’Occitane.

Women on The Move 2024 telah menciptakan momentum baru bagi wanita Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi. Dengan apresiasi kepada 10 srikandi tanah air, acara ini bukan hanya memberikan apresiasi, tetapi juga mengukir sejarah baru dalam perjalanan kesetaraan gender di Indonesia. Semoga di masa depan, semakin banyak wanita yang terinspirasi untuk bergerak maju dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

(tim)

No more pages