Logo Bloomberg Technoz

Adapun, kerangka mobil ini dilengkapi dengan transmisi e-CVT, rem dan parkir rem 16 DISC dan Parking Brake Electric Parking Brake+Brake Hold.

Sementara itu, dari sisi interior, konfigurasi kabin mobil ini memiliki ruang kabin yang luas, Innova Zenix dapat mengangkut  hingga 7 penumpang dewasa.

Selain memiliki fitur panoramic sunroof, Innova Zenix juga sudah disematkan fitur lain yang bisa memberi kenyamanan pada pengemudi dan para penumpang ketika berkendara.  

Pada varian V dan Q, terdapat head unit 9/10 inci dengan konektivitas ponsel pintar, TFT MID 7 inch, dual 10 inch rear seat entertainment, wireless charger, power backdoor, dan lain-lain.

Kunjungan Paus Fransiskus di Indonesia. Selasa, 3 September 2024 (YouTube/KOMSOS KWI)

Seperti diketahui, Pemimpin Gereja Katolik Dunia ini memiliki jadwal kunjungan apostolik selama empat hari, 3-6 September 2024.

Paus Fransiskus akan melakukan berbagai kegiatan termasuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Selain itu, Paus akan bertemu dan berdialog dengan sejumlah perwakilan dan tokoh agama Indonesia.

Bersama sekitar 80.000 umat Katolik Indonesia, Paus Fransiskus juga akan menggelar misa agung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (5/9/2024).

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi Paus Fransiskus dalam rangkaian kunjungannya di Asia. Setelah itu, Paus asal Argentina ini akan melawat umat Katolik di Papua Nugini, Timor Leste, dan Singapura.

(prc/wdh)

No more pages