Logo Bloomberg Technoz

Women on The Move 2024

Wanita Inspiratif: Mengukir Jejak Kesuksesan & Kesetaraan Gender


Women On The Move 2024
Women On The Move 2024

Bloomberg Technoz, Jakarta - Wanita inspiratif adalah sosok yang mampu memberikan teladan kehidupan positif dalam keseharian. Dalam era modern ini, wanita harus memiliki kemandirian dan hak yang sama dalam kesetaraan gender, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Banyak wanita saat ini yang berkarir di berbagai sektor, mulai dari pekerja kantoran, pegawai negeri sipil (PNS), hingga wiraswasta. Inilah esensi dari kesetaraan gender yang sesungguhnya.

Wanita memainkan peran penting dalam berbagai aspek kehidupan, menjadikan mereka inspirasi bagi banyak orang. Konsep wanita inspiratif tidak hanya terbatas pada keberhasilan pribadi, tetapi juga bagaimana mereka bisa menjadi sumber inspirasi bagi orang lain.

Technoz Studio, yang berada di bawah naungan media Bloomberg Technoz (www.bloombergtechnoz.com), sukses menyelenggarakan acara 'Women on the Move' selama tiga hari dari 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Intercontinental Bali Sanur Resort, Bali. Acara ini mencakup berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari Welcoming Dinner, Charity, Gala Dinner, hingga Recognition.

Pelepasan tukik dalam acara charity Women on the Move di Bali, Sabtu (31/8/2024). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

'Women on the Move' menampilkan wanita-wanita sukses dari berbagai bidang seperti bisnis, filantropi, dan pemerintahan. Pada forum ini, para wanita hebat berbagi kisah sukses mereka untuk menginspirasi lebih banyak orang. Melalui kisah-kisah ini, peserta diharapkan dapat menemukan motivasi untuk terus berjuang dan berkembang.