Logo Bloomberg Technoz

4 September 2024 

Paus Fransiskus dijadwalkan akan mengunjungi Istana negara pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Paus Fransiskus akan berangkat dari Nunsiatur Apostolik (kedutaan Besar Vatikan di Jakarta) yang berada di Jalan Medan Merdeka Timur untuk menuju Ke istana Negara yang berada di Jalan Medan Merdeka Utara;

Pada pukul 16.00 WIB hingga selesai, Paus Fransiskus akan berkunjung ke Gereja Katedral. Paus Fransiskus akan berangkat dari Nunsiatur Apostolik menuju ke Gereja Katedral di Jalan Katedral. Paus Fransiskus akan berjumpa dengan kardinal, para uskup, para romo, dan suster.

5 September 2024 

Pada pukul 08.30 WIB hingga selesai, Paus Fransiskus akan berkunjung ke Masjid Istiqlal. Paus Fransiskus akan berangkat dari Nunsiatur Apostolik menuju ke Masjid Istiqlal.

Ia selanjutnya akan melakukan pertemuan dengan penerima manfaat organisasi amal di kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) sekira pukul 10.15 WIB.

Pukul 17.00 WIB, Paus akan mengadakan misa akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kegiatan ini bakal dihadiri hingga 80 ribu umat Katolik.

6 September 2024

Paus Fransiskus akan melanjutkan perjalanan dari Jakarta menuju Papua Nugini. Ia akan berangkat dari Ibu Kota menuju Port Moresby sekitar pukul 09.45 WIB melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

(mfd/frg)

No more pages