Logo Bloomberg Technoz

Hari Pelanggan Nasional

Maybank Indonesia Gelar Berbagai Kegiatan & Program untuk Nasabah


Dok: Maybank Indonesia
Dok: Maybank Indonesia

Bloomberg Technoz, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2024 di seluruh Indonesia, PT Bank Maybank Indonesia Tbk, menggelar kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan bersama Direktur Operasional Widya Permana, Direktur Perbankan Syariah Romy Buchari, serta Direktur Informasi dan Teknologi Bambang Irawan mengunjungi kantor-kantor cabang Bank yang telah ditentukan untuk menyapa langsung nasabah yang sedang berkunjung ke kantor cabang tersebut serta memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang diundang secara khusus.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia tahun ini mengusung tema “Building a Brighter Future Together” yang merupakan perwujudan dari komitmen Bank untuk selalu menjadikan nasabah sebagai fokus Bank dalam melakukan kegiatan bisnisnya. Ada pun serangkaian kegiatan yang dilangsungkan pada Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia meliputi, kegiatan customer engagement oleh Direksi pemberian voucher sebagai apresiasi kepada nasabah, hingga perhelatan talkshow dengan beragam tema.

Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia juga dilengkapi dengan kreatifitas karyawan mengenakan busana kerja dengan dresscode serta dekorasi kantor tematik berlaku di seluruh jaringan kantor cabang, termasuk Contact Center Maybank Indonesia.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan mengatakan perayaan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia menjadi momentum penting untuk menyatakan komitmen Bank dalam pemberian layanan yang prima serta penghargaan atas loyalitas nasabah kepada Maybank Indonesia.