Logo Bloomberg Technoz

Saham berjangka tetap lebih tinggi dan imbal hasil Treasury naik sedikit setelah laporan tersebut. Para pedagang swap mempertahankan harga penurunan suku bunga total yang mereka perkirakan dari The Fed untuk seluruh tahun 2024.

Para pembuat kebijakan memperhatikan inflasi jasa, tidak termasuk perumahan dan energi, yang cenderung lebih lengket. Metrik tersebut naik 0,2% di Juli untuk bulan kedua, menurut BEA. Dari tahun lalu, naik 3,25%, paling lambat dalam lebih dari tiga tahun.

Para pejabat Fed untuk urusan konsumen telah mengindikasikan bahwa mereka lebih fokus pada sisi ketenagakerjaan dari mandat ganda mereka, sebagian karena lintasan pasar tenaga kerja akan membantu menginformasikan ekspektasi belanja konsumen--mesin utama ekonomi.

Laporan pekerjaan Agustus yang sangat dinanti-nantikan yang akan dirilis minggu depan akan menjadi laporan terakhir yang akan dilihat oleh para pembuat kebijakan sebelum pertemuan mereka pada 17-18 September.

Pengeluaran, yang disesuaikan dengan inflasi, dipimpin oleh barang--terutama kendaraan bermotor. Pengeluaran untuk jasa meningkat dengan kecepatan yang lebih rendah.

(bbn)

No more pages