Logo Bloomberg Technoz

Dengan tema Dilan, keduanya pun resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (28/8), dan diiringi oleh para pendukungnya.

2.  Jeje Govinda

Nama Jeje Govinda justru terombang-ambing setelah sebelumnya diusung mendampingi Abdul Harris Bobihoe.

Abdul Harris Bobihoe mendadak dipindahtugaskan oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi bersama Tri Adhianto.

Hingga memasuki hari terakhir pendaftaran pun, Jeje Govinda belum mendapatkan kepastian apakah akan resmi mendaftarkan diri di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024.

Mengutip akun Instagram Jeje, pemilik nama asli Jeje Ritchie Ismail, mengaku mantap maju dalam Pemilihan bupati Bandung Barat 2024 bersama Asep Ismail. Dengan segala kerendahan hati, saya dan @h.asepismail memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

"Mari kita BERJAMAAH mewujudkan perubahan yang kita dambakan. Mohon restu untuk melangkah bersama menuju masa depan Bandung Barat yang lebih baik. BERJAMAAH : Bersama Jeje dan Asep Amanah Gaskeun," tulisnya dalam postingan@ritchieismail.

3. Hengky Kurniawan

Aktor Hengky Kurniawan melaju sebagai calon Bupati Bandung Barat berpasangan dengan Ade Sudrajat sebagai wakil calon Bupati.

Pasangan Hengky Kurniawan – Ade Sudrajat diusung PDI-P dan NasDem, serta tiga partai politik nonparlemen, yaitu Partai Buruh, Partai Perindo, dan PPP.

(dec/wdh)

No more pages