Logo Bloomberg Technoz

Saham GOTO Sideways di Tengah Kabar Demo Ojol Kamis 29 Agustus

Muhammad Julian Fadli
29 August 2024 12:10

Gojek, Goto (Dok: Goto)
Gojek, Goto (Dok: Goto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) bergerak mendatar di sepanjang perdagangan pagi jelang siang hari, Kamis (29/8/2024) belum tersengat kabar para driver Ojek Online (Ojol) dan Kurir Online yang melakukan aksi mogok kerja, juga demonstrasi di Jakarta.

Berdasarkan data Bloomberg, harga saham GOTO stagnan dan flat sama seperti perdagangan hari sebelumnya yang terbatas pada level Rp51/saham.

Harga Saham GOTO pada Kamis 28 Agustus (Bloomberg)

Saham GOTO juga hanya dibuka mendatar pada level yang sama. Gerak saham GOTO terpantau sulit bergerak, harga level terendah sejak pagi tadi juga hanya di Rp51/saham, dengan harga tertinggi sempat sentuh Rp52/saham.

Hingga pukul 11.50 WIB, perjalanan harga saham GOTO yang stagnan tersebut tercapai setelah sebanyak 547 juta saham ditransaksikan dengan nilai mencapai Rp28 miliar. Adapun frekuensi transaksi yang terjadi sebanyak 6.690 kali.

Gerak saham GOTO terjadi di tengah kabar ratusan hingga seribuan Ojol dan Kurir Online berunjuk rasa di Jakarta, pada Kamis (29/8/2024).