Logo Bloomberg Technoz

“Apa yang menjadi tantangan [dari] Bapak Jokowi kepada saya untuk turun 12 titik sehari, baik pak saya bilang baik pak, saya akan fight untuk 12 titik, dan mungkin lebih dari itu,” ucapnya.

Selanjutnya, Pramono mengatakan bahwa selama ini dia tidak pernah meminta jabatan ke siapapun, termasuk ketua partainya, Megawati Soekarnoputri, atau bahkan ke Presiden Jokowi.

“Saya adalah orang yang selama hidup saya betul-betul tidak pernah meminta jabatan kepada siapapun. Termasuk kepada Ibu Mega, termasuk kepada Pak Jokowi, enggak pernah,” kata Pramono.

Diberitakan sebelumnya, Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno resmi mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta pada siang ini, Rabu 28 Agustus 2024.

Keduanya resmi terdaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada pukul 11.00 WIB. Keduanya diantar oleh beberapa kader, diantaranya adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Andi Wijaya alias Aming sebagai perwakilan dari PDIP DKI Jakarta.

“Saya antarkan keduanya, Pramono Anung dan Rano Karno untuk mendaftar menjadi calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta” kata Aming.

(ain)

No more pages