Logo Bloomberg Technoz

Oasis Reuni Setelah 15 Tahun, Tur Mulai Tahun Depan

News
28 August 2024 08:10

Oasis. (Sumber: oasisinet.com)
Oasis. (Sumber: oasisinet.com)

Charlie Wells dan Claire Ballentine - Bloomberg News

Bloomberg, Sebelum ada Taylor Swift atau Beyoncé, ada Oasis - band rock yang pernah mengklaim diri mereka lebih besar dari The Beatles.

Klaim tersebut memang tak pernah sepenuhnya terbukti, diwarnai pertengkaran bertahun-tahun antara dua bersaudara di band yang berujung pada perpisahan dramatis sesaat sebelum konser sekitar 15 tahun lalu. Namun kini, duo tersebut - Noel dan Liam Gallagher - tampaknya telah melupakan perbedaan mereka dan akan mencoba untuk menghidupkan kembali kejayaan mereka di pertengahan 90-an pada 2025.

Para penggemar fanatik Taylor Swift atau Beyoncé kemungkinan besar tidak akan terpengaruh oleh, atau bahkan menyadari, kehebohan seputar reuni ini. Tetapi penggemar musik dari generasi sebelumnya yang tumbuh dengan soundtrack yang menampilkan hits seperti Wonderwall dan Champagne Supernova kemungkinan akan melambungkan harga tiket untuk nostalgia ini ke level yang sangat tinggi.

Penjualan tiket dijadwalkan mulai pada pukul 9 pagi di Inggris mulai hari Sabtu, 31 Agustus, melalui Ticketmaster dan GigsAndTours.com, menurut situs web band tersebut. Lokasi yang diumumkan sejauh ini termasuk Stadion Wembley London, Heaton Park di Manchester, dan Croke Park Dublin pada bulan Juli dan Agustus 2025.