Logo Bloomberg Technoz

Bank Jago

Bank Jago menawarkan gratis transfer ke bank lain dengan syarat minimal saldo yang mengendap dalam satu bulan terakhir. Besaran saldo yang ditabung akan berpengaruh dengan jumlah gratis transfer yang disediakan.

Saldo rata-rata harian < Rp. 500.000 mendapatkan 3x gratis transfer, ≥ Rp. 500.000 sebanyak 25x gratis transfer, ≥ Rp. 3.000.000 sebanyak 50x gratis transfer, dan ≥ Rp. 20.000.000 sebanyak 150x gratis transfer.

SeaBank Indonesia

SeaBank Indonesia menawarkan transfer antar bank secara gratis tanpa biaya atau tarif administrasi melalui RTOL dan SKN sampai dengan 100 kali per bulan. Selain itu, SeaBank juga menawarkan gratis biaya transfer ke aplikasi dompet online (e-wallet).

OCTO Savers by CIMB Niaga

OCTO Savers menawarkan gratis transfer hingga 60 kali dengan syarat saldo minimum tabungan pada akhir bulan sebesar Rp1 juta.

LINE Bank

LINE Bank memberikan kuota gratis transfer sebanyak 25 kali atas gabungan beberapa jenis transaksi yakni transfer ke bank lain, cek saldo di ATM bank lain, pembayaran tagihan tertentu, hingga isi ulang uang elektronik.

Neo Bank

Sementara Neo Bank, menyediakan layanan transfer gratis hingga 30 kali per bulan. Namun, banyaknya kuota transfer gratis ditentukan oleh jenis keanggotaan yakni Citizen;10x/bulan, Expert;12x/bulan, Master;15x/bulan, Hero;25x/bulan, dan Legend;30x/bulan.

PermataME

PermataME dari PermataBank menawarkan layanan transfer antar bank gratis tanpa syarat melalui aplikasi perbankan online miliknya. Gratis transfer ini berlaku untuk semua metode transfer termasuk BI-Fast.

Tabungan Digibank by DBS

Dengan aplikasi Digibank by DBS nasabah bank ini dapat transfer ke bank mana tanpa dikenakan biaya admin, dengan syarat memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp5 juta.

Krom Bank

Bank digital ini menawarkan 30x bebas biaya transfer ke bank manapun per bulan dan/atau isi ulang uang elektronik dengan batas kuota transaksi per hari sebanyak 5x transaksi. Kuota bebas biaya transfer bulanan akan diatur ulang pada tanggal 1 setiap bulannya dan kuota transaksi per hari akan diatur ulang setiap hari serta tidak berlaku kelipatan.

TMRW Indonesia

TMRW Indonesia by Bank UOB menawarkan bebas biaya transfer melalui layanan BI-FAST dan RTGS, selain itu bayar tagihan melalui aplikasi UOB TMRW juga tidak dikenakan biaya.

(azr/lav)

No more pages