Logo Bloomberg Technoz

"Persyaratan secara pribadi kita tentunya dan Insya Allah mudah-mudahan kalaupun ada masih kekurangan, masih ada tahap perbaikan-perbaikan," kata Airin.

Dia pun mengklaim siap untuk berhadapan dengan Partai Golkar dan Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus yang mengusung Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Dia optimis memiliki basis pendukung yang telah bersentuhan langsung selama kiprahnya sebagai kepala daerah dan politikus di Banten.

"Saya memahami. Sebagai kader, memahami apa yang menjadi keputusan [Partai Golkar] walau pun sedikit tidak paham. Jadi mengerti ya, gitu aja," kata Airin

Selain status keanggotaan, Airin juga enggan berkomentar tentang pernyataan Megawati yang memintanya memakai pakaian dengan atribut atau warna merah-hitam. Dia pun berdalih kebetulan memakai batik nuansa merah saat hadir di DPP PDIP.

"Kita fokus pilgub saja dulu. Untuk memenangkan bagaimana kita bisa memenangkan Pilkada di Banten karena tidak mudah," ujar dia.

"Saya berbagi tugas. Pak Ade dari Lebak memahami betul kondisi wilayah Selatan. Saya wilayah Tangerang Raya. Tapi tetap kita akan switching. Kita akan terus berkeliling di 4 kabupaten dan 4 wilayah."

(fik/frg)

No more pages