Logo Bloomberg Technoz

Proptech Convention and Expo menampilkan produk, layanan, dan inovasi dari berbagai pemangku kepentingan dari Kementerian/ Lembaga, perbankan, pelaku pembangunan/ pengembang, pelaku usaha industri material, dan pemilik startup atau teknologi aplikasi digital. Di samping itu kegiatan ini juga menyelenggarakan talkshow dengan topik “Teknologi Properti: Akselerator Pertumbuhan Ekonomi”.

Rangkaian kegiatan Hapernas 2024 dimulai dengan penanaman pohon di Rusun ASN 4 Ibu Kota Nusantara, dilanjutkan dengan Webinar Jamu Paten (Ajak Temu Kepatuhan Intern) Seri #3, ziarah makam Bung Hatta, Proptech Convention and Expo, Fun Run dan Fun Walk, Webinar “Mewujudkan Rumah Terjangkau bagi MBR” dan Malam Puncak Hapernas.

Kementerian PUPR Dorong Digitalisasi Perumahan Guna Tingkatkan Keamanan, Keselamatan dan Kenyamanan Pengelolaan Perumahan (Dok. PUPR)

Turut hadir mendampingi Menteri Basuki Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR Mohammad Zainal Fatah, Inspektur Jenderal Kementerian PUPR T. Iskandar, Direktur Jenderal Bina Marga Rachman Arief Dienaputra, Direktur Jenderal Perumahan Iwan Suprijanto, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Abdul Muis dan Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga K. M. Arsyad.

(tim)

No more pages