Logo Bloomberg Technoz

Hal lain yang membuat konser IVE berbeda adalah konser ini dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak berusia sekolah dasar hingga dewasa, yang juga diramaikan dengan para orang tua yang menemani anak-anak mereka. Perbandingan antara fans laki-laki dan perempuan yang menonton pun setara. Hal ini menunjukkan bahwa IVE memang grup yang lagu-lagunya disukai semua kalangan. 

Mecima Pro, sebagai promotor, juga dapat dengan baik memfasilitasi para penonton, yang beberapa di antaranya merupakan anak-anak yang beru pertama kali menonton konser, dengan staf yang mudah ditemukan untuk menjawab pertanyaan hingga ruang tunggu yang nyaman. Saat di dalam venue konser pun, sebotol air mineral dan snack disiapkan di masing-masing kursi untuk meminimalisir dehidrasi yang sering terjadi pada para penonton konser.

Intinya, pengalaman menonton tur konser IVE yang pertama kali memberikan kesan yang sangat baik. Penonton pulang dengan hati puas, dan keinginan untuk menonton kembali aksi Wonyoung Cs di atas panggung konser berikutnya.

(del/spt)

No more pages