Logo Bloomberg Technoz

Agenda selanjutnya adalah, Bank Nationalnobu akan menyelenggarakan RUPST untuk persetujuan peningkatan modal Perseroan. Dan akan dilaksanakan di Kantor Pusat PT Bank Nationalnobu Tbk (Secara Elektronik).

Ada dua poin utama yang akan dibahas dalam RUPS tersebut:

  1. Persetujuan atas peningkatan modal dasar Perseroan menjadi sebesar Rp2 triliun yang terbagi dalam 20 miliar saham dengan nilai nominal Rp100/saham.
  2. Persetujuan rencana Perseroan untuk melakukan Penawaran Umum Terbatas dalam rangka Penambahan Modal Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD III).

Selanjutnya, terdapat jadwal RUPS Semen Indonesia untuk meminta persetujuan atas laporan keuangan tahunan tahun buku 2022.

Adapun RUPST akan dilaksanakan di Assembly Hall B Menara Mandiri I, Plaza Bapindo Jakarta.

SMGR juga terdapat mata acara lainnya seperti; Pengesahan Laporan Tahunan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan tahun buku 2022, dan Persetujuan Penggunaan Laba Bersih.

Selanjutnya, Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan Pelaporan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi.

Kemudian terdapat mata acara Pelaporan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana (RPD) Penawaran Umum Terbatas, Ratifikasi peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, dan juga Perubahan susunan pengurus Perseroan.

Selain berbagai agenda di atas, masih ada jadwal RUPS lainnya seperti, PT Chitose Internasional Tbk (CINT), dan PT Purisentul Permai Tbk (KDTN).

(fad/wep)

No more pages