Logo Bloomberg Technoz

Taipan Inggris-Bos Morgan Stanley Tewas di Kapal yang Tenggelam

News
23 August 2024 09:00

Jonathan Bloomer, ketua Morgan Stanley International dan mantan kepala eksekutif Prudential Plc. (Dok: Bloomberg)
Jonathan Bloomer, ketua Morgan Stanley International dan mantan kepala eksekutif Prudential Plc. (Dok: Bloomberg)

 Donato Paolo Mancini, Jonathan Browning, dan Flavia Rotondi - Bloomberg News

Bloomberg, Taipan teknologi asal Inggris Mike Lynch dan pimpinan Morgan Stanley International Jonathan Bloomer termasuk di antara para korban yang ditemukan tewas dalam kapal pesiar mewah yang tenggelam di lepas pantai Sisilia pada Senin (19/8/2024).

Kematian Lynch dikonfirmasi oleh orang-orang yang memiliki pengetahuan langsung mengenai masalah ini yang meminta untuk tidak disebutkan namanya. Bloomer dan istrinya, Judy, termasuk di antara para korban tewas, kata anak-anak mereka dalam pernyataannya pada Kamis (22/8/2024).

Mereka termasuk di antara lima orang yang telah ditemukan dari dalam kapal yang tenggelam. Satu orang masih hilang setelah kapal Bayesian dihantam tornado di dekat Porticello, Sisilia, pada Senin. Menambah kerumitan misi pencarian adalah "sempitnya ruang" di dalam kapal pesiar yang karam dan "adanya banyak objek," kata penjaga pantai.

Secara keseluruhan, dari 22 penumpang yang ada di dalam kapal, 15 di antaranya berhasil diselamatkan pada Senin. Mayat Recaldo Thomas, koki kapal, ditemukan segera setelah Bayesian tenggelam. Putri Lynch, Hannah, rekan Clifford Chance, Chris Morvillo, dan istrinya, Neda, belum ditemukan secara resmi.