Logo Bloomberg Technoz

Jadi Pasangan Kamala, Tim Walz Bicara Soal Sepak Bola & Kebebasan

News
22 August 2024 14:20

Tim Walz. (Sumber: Bloomberg)
Tim Walz. (Sumber: Bloomberg)

Justin Sink - Bloomberg News

Bloomberg, Tim Walz, calon wakil presiden, mengangkat tentang sepak bola dan kebebasan pada Rabu (21/08/2024), saat Partai Demokrat menggunakan malam ketiga konvensi mereka untuk menawarkan tangan terbuka kepada pemilih yang masih belum menentukan pilihan di luar pesisir negara itu.

Walz memperkenalkan dirinya sebagai seorang guru, pelatih, dan veteran dengan kredensial bipartisan dan janji sederhana untuk “menghormati tetangga kita dan pilihan yang mereka buat.”

“Terima kasih atas semangat Anda. Terima kasih atas keteguhan hati Anda, dan yang terpenting, terima kasih telah membawa kegembiraan dalam perjuangan ini,” kata Walz pada Konvensi Nasional Demokrat di Chicago.

Bagi Demokrat, malam itu adalah kesempatan untuk memperkenalkan pasangan baru Kamala Harris dan menempatkan calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, pada posisi defensif. Barisan pembicara yang tampil di panggung menggambarkan partai mereka sebagai pejuang yang bahagia yang bertekad membela akses aborsi, pernikahan gay, dan hak pilih.