Logo Bloomberg Technoz

Hasil besar: Laporan kinerja yang harus diperhatikan minggu ini di Asia termasuk raksasa cip TSMC, China Telecom, dan pembuat baterai CATL. Namun, banyak perhatian akan difokuskan di seluruh Pasifik dengan jumlah pendapatan bank-bank Amerika besar dan kecil yang dapat menunjukkan seberapa tangguh mereka terhadap gejolak lebih lanjut.

Pemulihan besar: Data China tentang pertumbuhan ekonomi, hasil industri, investasi, dan penjualan ritel minggu ini semuanya cenderung menceritakan kisah yang sama, pemulihan yang didukung oleh konsumsi dan stimulus. Bank Indonesia mungkin akan menghentikan suku bunga, sementara data CPI Jepang bulan Maret – angka inflasi nasional terakhir sebelum pertemuan kebijakan pertama Bank of Japan di bawah Gubernur baru Kazuo Ueda – kemungkinan akan menunjukkan kenaikan harga konsumen semakin mundur.

Obat besar: Pembaruan terbaru untuk ChatGPT bisa mendapatkan skor sempurna pada ujian lisensi medis. Jadi seberapa dekat kita untuk disembuhkan oleh Dr. AI?

Luka bakar besar: Debnil Chowdhury dari S&P mengasumsikan "salah satu iklim ekonomi terburuk dalam ingatan baru-baru ini." Apa yang membuat Tuan Chowdhury begitu pesimistis? Serangkaian titik data yang melacak permintaan untuk pemimpin bisnis global: bahan bakar diesel.

Tinjauan besar: Australia mungkin berada di ambang terobosan jelai, kata Menteri Perdagangan Don Farrell. China sedang meninjau tarif hukuman untuk biji-bijian dan Farrell berharap itu bisa menjadi pendahulu untuk mengakhiri perselisihan perdagangan panjang kedua negara.

Dan terakhir, Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo kembali ke gurun California akhir pekan ini. Empat tahun lalu, debut mereka di Festival Musik dan Seni Coachella Valley adalah tonggak sejarah bagi K-pop, membantu memicu kegemaran global akan musik Korea Selatan. Kali ini Blackpink, girl band terpopuler di dunia, menjadi headliner.

(bbn)

No more pages