Logo Bloomberg Technoz

4 Jenazah Dievakuasi dari Kapal Pesiar Bos Teknologi Mike Lynch

News
22 August 2024 11:20

Penyelam penyelamat mengantarkan kantong mayat ke pantai di Sisilia pada 21 Agustus. (Dok: Antonio Cascio/Bloomberg)
Penyelam penyelamat mengantarkan kantong mayat ke pantai di Sisilia pada 21 Agustus. (Dok: Antonio Cascio/Bloomberg)

Donato Paolo Mancini dan Flavia Rotondi - Bloomberg News

Bloomberg, Para penyelam Italia telah menemukan empat mayat dari kapal pesiar yang tenggelam di lepas pantai Sisilia, di mana pengusaha teknologi Inggris Mike Lynch dan ketua Morgan Stanley International Jonathan Bloomer termasuk di antara mereka yang diduga telah meninggal dunia pada awal pekan ini.

Meskipun empat orang telah ditemukan, penjaga pantai setempat mengatakan pada Rabu (21/8/2024), tidak ada pernyataan yang mengidentifikasi mereka yang telah dikeluarkan. Jenazah kelima ditemukan di kapal pesiar tersebut tapi belum diambil, kata pejabat pemerintah Italia.

Sebanyak enam orang kemungkinan terjebak dan meninggal di dalam Bayesian ketika kapal tersebut dihantam tornado di dekat Porticello, Sisilia, pada Senin (19/8/2024), menurut pihak berwenang. Penjaga pantai mengatakan bahwa operasi akan dilanjutkan pada Kamis pagi untuk mencari dua orang yang masih hilang.

Menambah kerumitan misi pencarian adalah "sempitnya ruang" di dalam kapal pesiar yang tenggelam dan "adanya banyak objek," kata badan tersebut.