Logo Bloomberg Technoz

"Untuk sementara belum ada rencana pengembangan di tempat lain," jelas Troy.

Kamar hotel Swissotel Nusantara. (Sumber: Swissotel Nusantara)

Pembukaan Swissotel Nusantara sudah dibuka pada 17 Agustus. Pembukaan ini juga sekaligus merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Per tanggal 17 Agustus, sekaligus merayakan kemerdekaan," tutupnya.

Hotel ini memiliki 191 kamar dan suite dengan pemandangan hutan melalui jendela besar dari lantai hingga langit-langit. Ruang-ruang ini dilengkapi dengan teknologi modern yang memastikan pengalaman menginap yang lebih baik dengan pencahayaan alami.

Fasilitas yang ditawarkan Swissôtel Nusantara antara lain kolam renang, gym, spa, dan klub anak. Tamu dapat menyegarkan diri di Pürovel Spa yang menyediakan perawatan holistik untuk rileks, mengisi kembali energi, dan revitalisasi tubuh serta pikiran.

Selain itu, kuliner di Swissôtel Nusantara mengedepankan cita rasa lokal dan internasional. NUSA Restaurant, tempat makan sepanjang hari di hotel, terletak di tengah tanaman hijau subur dan menyajikan beragam masakan Indonesia, Asia, dan internasional.

Pengunjung mendapatkan suasana berkelas, dilengkapi dengan pemandangan hutan yang menakjubkan, serta memastikan setiap hidangan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk para pelancong bisnis dan penyelenggara acara, Swissôtel Nusantara menawarkan fasilitas pertemuan canggih, termasuk ruang serbaguna dengan pengaturan yang dapat disesuaikan dan langit-langit setinggi empat meter, mampu menampung hingga 190 peserta.

Tim hotel mengintegrasikan elemen Vitality dari Swissôtel dan menawarkan aktivitas menarik serta menu yang bergizi untuk memberi energi pada para peserta.

"Swissôtel Nusantara siap menetapkan standar baru dalam industri perhotelan di Nusantara. Dengan kamar dan suite yang dirancang dengan indah, ruang pertemuan yang serbaguna, dan fasilitas terbaik. Kami sangat senang menyambut tamu untuk menginap baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Restoran andalan kami, NUSA, akan menjadi destinasi bersantap yang terkemuka di Nusantara," ucap General Manager Swissôtel Nusantara Aldo P. Situmorang.

Tamu dapat dengan mudah mencapai Swissôtel Nusantara dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan. Lokasi hotel yang strategis juga memberikan akses yang nyaman ke berbagai tempat menarik di Penajam Paser Utara, termasuk pantai yang jernih di Pulau Gusung, Air Terjun Tembinus, dan Pantai Nipah-Nipah.

(dec/spt)

No more pages