Logo Bloomberg Technoz

Kapal Yacht Tenggelam di Italia, 2 Taipan Inggris Jadi Korban

News
21 August 2024 17:20

Yacht tenggelam di Italia. (Sumber: Bloomberg)
Yacht tenggelam di Italia. (Sumber: Bloomberg)

Donato Paolo Mancini dan Flavia Rotondi - Bloomberg News

Bloomberg, Penyelam Italia pada Rabu (21/08/2024) mempersiapkan diri untuk hari ketiga pencarian dan penyelamatan di sekitar kapal yacht yang tenggelam di lepas pantai Sisilia, di mana pengusaha teknologi Inggris Mike Lynch, ketua Morgan Stanley International Jonathan Bloomer, dan empat orang lainnya dikhawatirkan telah meninggal dunia awal pekan ini.

Media lokal telah melaporkan bahwa enam orang yang hilang kemungkinan terperangkap di dalam kapal yacht Bayesian ketika kapal tersebut dihantam oleh tornado di dekat Porticello, Sisilia, dan tidak dapat melarikan diri.

"Kami lebih mungkin menemukan orang yang hilang di dalam kapal," kata juru bicara penjaga pantai Vincenzo Zagarola ketika operasi penyelamatan berakhir untuk hari itu pada Selasa (20/08/2024).

Kru yang dibantu oleh kapal militer dan helikopter telah mencari penumpang yang hilang sejak Senin (19/08/2024) ketika Bayesian dihantam oleh tornado. Enam tamu, termasuk istri Lynch Angela Bacares, dan sembilan awak telah diselamatkan dan satu orang dipastikan meninggal dunia.