Logo Bloomberg Technoz

"Bukan kita enggak mau, kalau doanya begini terus, diijabah oleh Allah kalau terjadi, ah, paten barang itu kan. Jadi enggak ada itu ya," imbuh Bahlil. 

Belakangan muncul isu bahwa Jokowi akan menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar. Isu ini semakin santer menjelang Munas Golkar yang menetapkan Bahlil sebagai ketua umum partai.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Adies Kadir menegaskan semua formasi partai Golkar periode 2024-2029 akan sepenuhnya menjadi wewenang Bahlil Lahadalia. Termasuk dalam hal ini kabar kuat yang menyebut Presiden Jokowi masuk menjadi Dewan Pembina Partai Golkar.

"Wewenang ketua umum terpilih," ujar Adies merespons pertanyaan soal kabar Jokowi masuk di jajaran dewan pembina Partai Golkar.

Kabar bakal masuknya Jokowi di Dewan Pembina Golkar juga diungkapkan politikus senior Golkar, Ali Mochtar Ngabalin. Menurut dia, Golkar merupakan partai terbuka dan partai modern.

“Maka aspirasi apapun yang berkembang dimusyawarahkan nasional partai Golkar nanti pimpinan Munas dan seluruh peserta Munas akan mempertimbangkan semuanya," ujar Ngabalin.

(ain)

No more pages