Logo Bloomberg Technoz

Kompetisi Karya Jurnalistik MediaMIND 2024 Resmi Dibuka


Dok: MIND ID
Dok: MIND ID

Bloomberg Technoz, Jakarta - BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia (MIND ID) mengumumkan pembukaan kembali Kompetisi Karya Jurnalistik MediaMIND 2024. 

Mengusung tema "Merangkai Masa Depan," kompetisi ini selenggarakan dalam rangka memberi kesempatan bagi para jurnalis untuk mempublikasikan karya-karya jurnalistik yang membawa dampak positif bagi industri pertambangan mineral batubara.

Oleh karena itu, Grup MIND ID memberi ruang seluas-luasnya untuk para jurnalis baik di tingkat Nasional hingga Daerah untuk mengikut ajang kompetisi tahunan ini.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kompetisi MediaMIND 2024 kembali dibuka, dan kami ucapkan selamat berkompetisi bagi seluruh media di seluruh Indonesia," kata Corporate Secretary MIND ID Heri Yusuf.

Lebih lanjut, Heri menjelaskan keistimewaan MediaMIND tahun ini adalah perseroan turut mengundang Civitas Academica untuk ikut berpartisipasi. Mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia dipersilakan untuk menuangkan karya reportasenya dengan mewawancarai serta mengutip dosen maupun guru besar universitas.