Logo Bloomberg Technoz

Bos Teknologi Mike Lynch Tenggelam di Sisilia, Italia

News
20 August 2024 17:14

Bos Teknologi Mike Lynch. (Dok: Bloomberg)
Bos Teknologi Mike Lynch. (Dok: Bloomberg)

Olivia Solon, Jonathan Browning dan Donato Paolo Mancini-Bloomberg News

Bloomberg,  Sebuah kapal pesiar Yacht bernama Bayesian, milik Mike Lynch, tenggelam di lepas pantai Sisilia akibat hantaman tornado. Lynch dan beberapa orang yang berlayar di Yacht tersebut masih hilang. Mike Lynch termasuk dalam enam orang hilang. Sementara satu orang meninggal dunia, menurut penjaga pantai dan petugas pemadam kebakaran setempat.

Istri Mike Lynch, Angela Bacares, termasuk di antara mereka yang berhasil diselamatkan, menurut seseorang yang mengetahui masalah ini, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena mereka tidak berwenang untuk berbicara di depan umum.   

Pasangan itu berada di kapal pesiar untuk merayakannya, menyusul pembebasan Lynch yang penuh gejolak dari tuduhan penipuan, kata orang tersebut. 

Mike Lynch dinyatakan tidak bersalah oleh juri di San Francisco sepuluh minggu yang lalu, atas tuduhan bahwa ia telah melakukan penipuan terbesar di Silicon Valley selama penjualan perusahaannya, Autonomy Corp senilai US$11 miliar kepada Hewlett Packard Co pada tahun 2011.