Logo Bloomberg Technoz

Anti tidak menanggapi pertanyaan melalui email. Haodf, yang terdaftar sebagai Beijing HaoDF Online Network Co, tidak menanggapi pertanyaan yang dikirim ke alamat email yang tercantum di situs webnya. Yicai melaporkan tentang akuisisi ini sebelumnya.

Haodf.com menerima pendanaan dari perusahaan-perusahaan termasuk Tencent Holdings Ltd dan DCM Ventures. Nilai pendanaan terakhirnya pada tahun 2017 diperkirakan mencapai 6,5 miliar yuan (setara US$906 juta), menurut EO Data. 

Ant telah berekspansi di bidang AI dan menginvestasikan lebih dari 100 juta yuan ke dalam perusahaan startup pembuat video AIsphere pada bulan April. Ant juga telah menggunakan teknologi ini untuk transaksi valuta asing dan pendeteksi penipuan.

Ant menerima persetujuan dari pemerintah China untuk meluncurkan produk yang didukung oleh model bahasa besar (LLM) Bailing ke publik pada bulan November. 

Perusahaan ini mengembangkan dua aplikasi internal yang didukung oleh LLM untuk wealth management dan layanan asuransi. Zhixiaobao menjawab pertanyaan untuk pelanggan, dan Zhixiaozhu, adalah asisten untuk profesional keuangan.

Ant juga menyediakan platform coding bertenaga AI, CodeFuse, untuk para developer. Perusahaan ini menghabiskan 21,2 miliar yuan untuk penelitian tahun lalu. 

(bbn)

No more pages