Logo Bloomberg Technoz

Puan Apresiasi Jurnalis: Rakyat Menitip Harap, Kawal Demokrasi

Muhammad Fikri
16 August 2024 14:05

Ketua DPR RI, Puan Maharani saat pidato dalam rapat Penyampaian RUU APBN 2025 dan Nota Keuangan di DPR. Jumat (16/8/2024). (Youtube Setpres)
Ketua DPR RI, Puan Maharani saat pidato dalam rapat Penyampaian RUU APBN 2025 dan Nota Keuangan di DPR. Jumat (16/8/2024). (Youtube Setpres)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua DPR-RI Puan Maharani menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan pada insan pers, jurnalis dan media massa di Indonesia yang menurutnya telah ikut menjalankan fungsi kontrol sosial atas penyelenggaraan pemerintahan negara termasuk terhadap DPR-RI.

"Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada media, wartawan dan jurnalis, yang juga telah ikut menjalankan fungsi kontrol sosial, atas penyelenggaraan pemerintahan negara, termasuk terhadap DPR RI," kata Puan dalam sesi Sidang Tahunan siang ini untuk agenda Pidato Presiden untuk RAPBN 2025 dan Nota Keuangan.

Puan lebih lanjut menyatakan, harapannya pada media. "Rakyat juga menitipkan harapan agar dapat ikut mengawal demokrasi, mengawal jalannya kedaulatan rakyat, melalui media yang mencerdaskan kehidupan bangsa," jelas Puan.

Cucu pendiri bangsa Bung Karno ini menyebut, menjadi tugas sejarah bersama DPR-RI dan Pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan rakyat yang memberikan kehidupan rakyat yang semakin baik, hidup lebih sejahtera, nyaman, mudah dalam berbagai urusan, dan negara selalu hadir untuk rakyat.

Artikel Terkait