Logo Bloomberg Technoz

Ini Pesan Ketua MPR Bamsoet ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Mis Fransiska Dewi
16 August 2024 10:10

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka sidang tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan, Jumat (16/8/2024). (Tangkapan Layar Youtube DPR)
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka sidang tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan, Jumat (16/8/2024). (Tangkapan Layar Youtube DPR)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo meminta kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 menyinambungkan program pembangunan pembangunan dari Presiden Joko Widodo.

“Momentum tersebut perlu terus kita jaga dan pelihara bersama. Tugas ini tentu tidaklah ringan, karena tantangan akan terus datang, baik dari dalam maupun dari luar,” jelas Bambang yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Golkar, partai pengusung Prabowo-Gibran pada pemilu lalu dalam acara Pidato Kenegaraan di Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Menurut Bambang program kerja presiden terpilih dengan tema utama keberlanjutan menjadi momentum berlanjutnya proses pembangunan selama 10 tahun pemerintahan Jokowi.

“Semoga visi misi Prabowo Gibran terlaksana, untuk Indonesia Emas 2045,” papar dia.

Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia sebelumnya juga meyakini transisi pemerintahan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto akan berjalan mulus. Ia menyatakan momentum rapat kabinet perdana di IKN semakin menegaskan hal tersebut.