Logo Bloomberg Technoz

Selama in developer memakai sistem pembayaran eksternal, menurut orang-orang yang mengetahui masalah ini. Rabu, Mitchell mengatakan bahwa Tencent tidak memonetisasi mini game melalui pembelian dalam aplikasi di iOS saat ini.

Diskusi sedang dilakukan antara Tencent-Apple untuk mengaktifkan fungsi tersebut, yang akan menguntungkan developer, pengguna, Apple, dan Tencent.

“Kami ingin membuatnya tersedia dengan persyaratan yang menurut kami sistain secara ekonomi, yang juga adil. Dan itulah diskusi yang sedang berlangsung, dan kami berharap bahwa diskusi tersebut mengarah pada hasil yang positif,” kata Mitchell. “Namun jika diskusi tidak mengalami kemajuan, maka status quo saat ini akan terus berlanjut.”

WeChat berada di jantung kerajaan media sosial dan game Tencent. WeChat sebagai platform all-in-one ini mendapatkan  beban yang lebih besar untuk pertumbuhan karena divisi-divisi seperti layanan cloud mengalami kesulitan.

Program mini di WeChat, termasuk game, adalah perangkat software kecil yang diakses melalui aplikasi dominan, memungkinkan hal-hal seperti memesan tiket perjalanan, membayar tagihan, dan mengisi waktu luang dengan bermain game. Pendapatan brito perusahaan dari mini games meningkat lebih dari 30% pada kuartal kedua.

(bbn)

No more pages