Logo Bloomberg Technoz

FF Advance Server Siap Dibuka 16 Agustus 2024

Referensi
14 August 2024 13:12

Ilustrasi Gim Free Fire.
Ilustrasi Gim Free Fire.

Bloomberg Technoz, Jakarta - Garena Free Fire, game battle royale yang populer, kembali membuat gebrakan dengan membuka FF advance server pada pertengahan Agustus 2024.

Bagi para pemain setia, ini adalah kesempatan emas untuk mencoba berbagai konten baru sebelum resmi dirilis di server original. Dalam advance server ini, pemain berkesempatan menjajal karakter dan senjata baru yang akan datang.

Apa Itu FF Advance Server?

FF advance server adalah server khusus yang dibuka oleh Garena untuk memberikan akses awal kepada para pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis. Server ini memungkinkan pemain untuk memberikan masukan dan melaporkan bug sebelum konten tersebut diluncurkan secara global.

Jadwal Pembukaan FF Advance Server Agustus 2024

Tanggal Pendaftaran Dibuka

Pendaftaran untuk FF advance server akan mulai dibuka pada tanggal 16 Agustus 2024. Para pemain bisa langsung mendaftarkan diri melalui situs resmi Free Fire untuk mendapatkan akses ke advance server ini.

Periode Akses Advance Server

Setelah pendaftaran dibuka, advance server bisa diakses oleh para pemain mulai dari 16 Agustus 2024 hingga 30 Agustus 2024. Dalam periode ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai fitur baru yang ditawarkan.

Konten Baru yang Akan Hadir di FF Advance Server

Karakter Baru yang Akan Datang