Logo Bloomberg Technoz

Google Pixel 9: Spesifikasi, Fitur, Desain, dan Tanggal Rilis

Redaksi
14 August 2024 10:55

Perilisan Google Pixel 9. (Dok: Bloomberg)
Perilisan Google Pixel 9. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Google merilis empat HP smartphone di seri Pixel 9 dan dua perangkat lain Pixel Watch 3 dalam dua ukuran dan Pixel Buds Pro 2. Kapan konsumen bisa membelinya?

Google Pixel 9 adalah perangkat smartphone yang lebih sempurna dan responsif dalam integrasi AI generatif Gemini, bagian dari induk Alphabet Inc. Pixel 9 memiliki cip Tensor G4 terbaru, yang dirancang sendiri.

Google klaim Tensor G4 terbaru 20% lebih cepat dalam meluncurkan aplikasi dan memuat halaman web. Ponsel ini menambahkan fitur perangkat lunak baru, termasuk aplikasi cuaca dengan ringkasan berbasis AI.

Update ini berdampak pada panggilan terdengar lebih jernih, dan lancar saat menjalankan aplikasi untuk memilah-milah tangkapan layar dan mengurai informasi penting. 

Fitur Baru Pixel 9

Peningkatan berfokus pada fitur kamera dengan Add Me terbaru, yang baru memungkinkan fotografer untuk menyisipkan diri mereka sendiri ke dalam pemotretan dengan mengambil foto lain di lokasi yang sama. Hasil kedua foto bisa dipadukan menggunakan augmented reality dan AI.

Google Pixel 9. (Dok: Bloomberg)