Logo Bloomberg Technoz

Mereka yang tercantum dalam undangan tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Tiket untuk acara Harris Victory Fund dimulai dari US$2,500 (Rp39 juta) dan mencapai US$50,000 (Rp784 juta) untuk posisi kursi utama.

Secara terpisah, pilihan Harris sebagai pasangan, Gubernur Minnesota Tim Walz, akan menghadiri acara penggalangan dana di Southampton pada 15 Agustus dengan jadwal penampilan dari Mumford & Sons, menurut undangan yang dilihat oleh Bloomberg. 

Para tuan rumah termasuk Jen Rubio, CEO pembuat koper Away, suaminya Stewart Butterfield, salah satu pendiri Slack Technologies Inc., dan Lauren Santo Domingo, salah satu pendiri pengecer mode online Moda Operandi. Harga tiket berkisar dari US$6,600 (Rp103 juta) hingga US$150,000 (Rp2,3 miliar).

Menurut juru bicara kampanye Kamala Harris, Walz memiliki lima acara penggalangan dana minggu ini, dimulai di Newport Beach, California, pada hari Selasa, diikuti oleh pemberhentian di Denver dan Boston pada hari Rabu, kemudian Newport, Rhode Island, dan Southampton.

Tiket Demokrat mengumpulkan US$36 juta (Rp564 miliar) dalam 24 jam setelah pengumuman Walz sebagai pasangan, menurut pernyataan seorang pejabat kampanye.

Sementara Harris baru-baru ini mengumpulkan US$13 juta (Rp203 miliar) dalam sebuah acara penggalangan dana di San Francisco.

(bbn)

No more pages