Logo Bloomberg Technoz

"Sesuai dengan standar prosedur yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari," tambahnya.

Konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di memang diketahui digelar di lima kota besar di Indonesia. Di antaranya, Samarinda (27 Juli), Trans Studio Mall Makassar (10 Agustus 2024), Makassar (3 Agustus), Medan (14 September), terakhir Bandung (28 September).

Sebelumnya, informasi penggunaan Stadion GBLA untuk konser Sheila On 7 telah ditepis Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan bawah lapangan GBLA tidak dipakai untuk gelaran konser apapun termasuk konser Sheila On 7. Stadion ini ditegaskan dia hanya untuk kebaikan Persib.

Terkait tiket yang sudah ludes terjual, pria kelahiran Sumedang itu menyatakan, jika itu tanggung jawab promotor dan Ia kembali menegaskan Stadion GBLA takkan digunakan selain untuk kepentingan Persib demi menjaga kualitas stadion tersebut.

(dec/spt)

No more pages