Logo Bloomberg Technoz

Beberapa diantaranya Apple Inc, Meta Platforms Inc. dan Salesforce Inc. Daftar nama-nama tersebut juga mencakup para pekerja lepas, pendiri, VC, dan orang-orang yang bekerja di bidang-bidang yang berhubungan dengan teknologi seperti hukum dan real estate.

Kamala Harris. (Dok: Bloomberg)

“Kami memiliki kesempatan luar biasa untuk memobilisasi komunitas kami yang terdiri dari lebih dari 7 juta pekerja teknologi untuk menunjukkan bahwa industri kami bukan hanya tentang segelintir miliarder, tetapi tentang kekuatan kolektif para profesional teknologi,” kata Shannon Nash, salah satu organizers dukungan tersebut. 

Nash adalah chief financial officer sebuah perusahaan drone. Organizers lainnya adalah eksekutif komunikasi Edda Collins Coleman, pengusaha Julia Collins dan eksekutif hubungan masyarakat Felicia Mayo.

Surat tersebut muncul ketika sebuah kelompok yang terdiri dari lebih dari 700 pemodal ventura dan investor telah merilis surat mereka sendiri yang mendukung Harris.

Donald Trump dan Kamala Harris. (Dok: Bloomberg)

Sekelompok pemodal ventura lainnya sebelumnya telah memberikan dukungan kepada mantan Presiden Donald Trump. 

Meskipun industri ini secara historis condong ke 'kiri', kalangan konservatif yang vokal di Silicon Valley dalam siklus pemilihan ini termasuk Elon Musk, investor David Sacks, dan Sequoia Partner Shaun Maguire telah menulis surat kepada Trump.

(bbn)

No more pages