Logo Bloomberg Technoz

Periode keberangkatan dari dua kampanye promo tiket tersebut untuk keberangkatan kereta api 17-31 Agustus 2024. VP Public Relations KAI Anne Purba menjelaskan pihaknya menyediakan 5.920 tiket untuk Promo Flash Sale dari toal 32.984 tiket pada seluruh kampanye.

“Pada Program Promo “Panjat Pinang” KAI juga menghadirkan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50% untuk pembelian tanggal 13 Agustus 2024 Jam 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121_,” cerita dia.

30 Perjalanan Kereta Api yang Mendapatkan Tarif Diskon

Anne mengungkapkan bahwa rute perjalanan yang mendapatkan diskon tarif diantaranya:

  1. KA Ambarawa Ekspres (Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi pp)
  2. ⁠KA Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan) 
  3. KA ⁠Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir)
  4. ⁠KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp)
  5. ⁠KA Argo Dwipangga (Solo Balapan – Gambir)
  6. ⁠KA Senja Utama YK (Pasar Senen – Yogyakarta)
  7. ⁠KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
  8. ⁠KA Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng)
  9. ⁠KA Fajar Utama YK (Yogyakarta – Pasar Senen) 
  10. ⁠KA Argo Parahyangan (Bandung – Gambir pp)
  11. ⁠KA Sribilah Utama (Medan – Rantau Prapat pp)
  12. ⁠KA Tegal Bahari (Pasar Senen – Tegal pp)
  13. ⁠KA Malioboro Ekspres (Malang-Purwokerto pp)
  14. ⁠KA Sindang Marga (Kertapati – Lubuk Linggau)
  15. ⁠KA Kutojaya Utara (Jakarta Kota – Kutoarjo pp)
  16. ⁠KA Kaligung (Semarang Poncol – Tegal - Cirebon Prujakan pp)
  17. ⁠KA Kamandaka (Semarang Tawang Bank Jateng – Purwokerto pp)
  18. ⁠KA Kamandaka (Semarang Tawang Bank Jateng – Cilacap pp)
  19. ⁠KA Manahan (Solo Balapan – Gambir pp)
  20. ⁠KA Pangandaran (Banjar - Gambir pp)
  21. ⁠KA Lodaya (Bandung – Solo Balapan pp)
  22. ⁠KA Manoreh (Jakarta Kota – Pasar Senen – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  23. ⁠KA Sawunggalih (Kutoarjo - Pasar Senen pp)
  24. ⁠KA Purwojaya (Cilacap - Gambir pp)
  25. ⁠KA Ciremai (Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
  26. ⁠KA Papandayan (Garut – Gambir pp)
  27. ⁠KA Sancaka (Surabaya Gubeng – Yogyakarta pp)
  28. ⁠KA Joglosemarkerto (Yogyakarta – Cilacap pp)
  29. ⁠KA Joglosemarkerto (Yogyakarta - Semarang Tawang Bank Jateng – Purwokerto)
  30. ⁠KA Sembrani (Surabaya Pasar Turi – Gambir pp)

WHOSSH Kereta Cepat Diskon 17%

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan promo diskon 17% bagi pengguna Whoosh dalam rangka perayaaan Hari Ulang Tahun Indonesia (HUT RI) ke-79. 

 General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa  mengatakan promo ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang atau Tegalluar). Potongan harga pun hanya diberikan pada seluruh perjalanan Whoosh yang berangkat Sabtu, 17 Agustus 2024.

Untuk mendapatkan promo masyarakat cukup mengakses kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Tiket PO Bus AKAP Spesial HUT ke-79 RI

PO Sinar Jaya

Sinar Jaya menawarkan  potongan harga sebesar Rp30.000 pada bulan Agustus 2024. Potongan diskon ini hanya dapat berlaku pada perjalanan jenis bus sleeper class rute Jakarta-Malang PP. Pemesanan tiket bisa diakses via offline ke agen maupun online melalui aplikasi, dikutip melalui Instagram perusahaan bus @sinarjaya.group.

PO Raya 

Bus AKAP Raya juga menyemarakkan kemeriahan HUT RI. Pihaknya turut memberikan promo harga sebesar Rp30.000. Dikutip dari laman Instagram @po_rayaofficial, promo ini berlaku untuk kelas dan trayek PO Raya baik dari arah barat atau pun timur. promo ini berlaku untuk periode keberangkatan 1-15 Agustus 2024. Diskon tiket ini hanya bisa diklaim untuk pemesanan via offline melalui agen tiket resmi perusahaan.

Diskon Tarif Garuda Indonesia 

Perusahaan aviasi milik negara PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) memberi promosi dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79. Penawaran tarif tiket seperti Balikpapan - Denpasar dimulai dari Rp2,3 juta dengan kelas ekonomi dan pulang pergi. Pemesanan melalui website Garuda Indonesia.

Kemudian rute Balikpapan-Medan harga tiket mulai dari Rp2,8 juta dengan kelas ekonomi dan pulang pergi. Tarif perjalanan Balikpapan - Pekanbaru kemudian mulai dari Rp2,3 juta dengan kelas ekonomi dan pulang pergi.

Balikpapan - Palembang harganya bisa ditebus mulai dari Rp2,9 juta dengan kelas ekonomi dan pulang pergi. Rute Balikpapan - Surabaya harganya dimulai dari Rp2,1 juta dengan kelas ekonomi dan pulang pergi. 

Demikian disampaikan Garuda dikutip melalui laman resmi website dan penjelasan lebih rinci bisa mengakses GIAA. Maskapai BUMN ini juga menawarkan promosi:

Balap kursi, yaitu diskon Rp79.000 dari harga Normal dengan waktu pemesanan: 17-31 Agustus 2024 dan periode terbang: 17-31 Agustus 2024.

Kemudian, tarik koper dengan diskon 79% dari Prepaid Baggage Rate. Harap dicatat untuk periode pemesanan: 01-31 Agustus 2024 dengan waktu penerbangan: 1-31 Agustus 2024.

(wep)

No more pages