Logo Bloomberg Technoz

2. Promo Annual Pass

Khusus pelanggan yang ingin memiliki akses selama satu tahun masuk, TMII juga turut menghadirkan promo diskon annual pass sebesar 79% dan gratis satu kali trip naik kereta gantung.

Harga normal annual pass TMII umumnya Rp600 ribu untuk berlaku selama satu tahun, tetapi dengan promo merdeka pengunjung hanya cukup membayar Rp126 ribu.

3. Diskon Tiket Wahana

Promo lainnya yang juga diberikan oleh pihak TMII yakni diskon tiket masuk untuk beberapa wahana terkenalnya seperti; diskon masuk rumah keong emas yang berlaku pada 17-18 Agustus 2024 dengan cukup membayar Rp40.000/orang.

Selain itu, terdapat diskon 17% untuk masuk wahana Jagat Satwa Nusantara (Taman Burung, Museum Komodo, dan Dunia Air Tawar) selama periode 12-31 Agustus 2024.

4. Nama "Agus" Gratis Naik Kereta Gantung

Menariknya TMII juga menghadirkan promo untuk pemilik nama "Agus" gratis naik wahana Kereta Gantung pada 17 Agustus 2024.

Selain itu, nama "Agus" juga bisa dapat gratis tiket masuk Museum Bayt Al-Quran dan Indonesia Science Center. Syaratnya hanya dengan cukup menunjukkan KTP dengan memiliki unsur Agus di KTP. 

(prc/frg)

No more pages