Logo Bloomberg Technoz

Dewi Muliaty, Direktur Utama Prodia mengungkapkan,  PRDA menargetkan perolehan laba bersih yang sama dengan perolehan tahu lalu. 

“Target laba kami marginnya, baik itu EBITDA dan net income, kami berusaha menjaga minimal di angka yang sama. Ini cukup challenge di tengah perubahan  belanja masyarakat kita. Jadi, kurang lebih 16-17% untuk net income dan untuk EBITDA nya di kisaran 27% hingga 30%,” ungkap Liana Kuswandi, Direktur Keuangan PRDA. 

Untuk mencapai kinerja tersebut, Dewi mengatakan pihaknya akan memperbanyak kolaborasi dengan sektor layanan kesehatan lain seperti rumah sakit, dengan pelanggan dan dokter baru, serta lembaga-lembaga terkait lainnya.

Selain itu, pelayanan tes baru dan inovatif juga akan menjadi andalan PRDA melalui Next Generation Lab yang menyediakan pemeriksaan genomik terkait gaya hidup dan risiko penyakit, serta pemeriksaan preventif dan prediktif. 

“Jadi pelayanan dan rujukan untuk tes laboratorium yang tidak biasa akan menjadi andalan. Makanya, kenapa kita buat Next Generation Lab,” tuturnya.

(tar/dhf)

No more pages